ELITE ACCOUNTING SHENANIGANS

10 Trik Akuntansi Yang 1% Gunakan untuk Menghindari Pajak

Dengan Accounting Degree Review, 29 September 2012.
Ini bukan waktu yang baik untuk menjadi kaya. Saat ini, dunia keuangan akan melalui skandal lebih dari komedian Inggris Jimmy Carr memiliki satu kalimat (tapi lebih pada nanti). Dan di mana-mana Anda melihat, ada pergeseran ilegal, perdagangan dan berbagi informasi antara orang kaya.
Tapi bagaimana trik hukum dan kuasi-hukum yang digunakan oleh orang kaya untuk menggantung ke uang mereka? Ini fakta yang menyedihkan bahwa sebagian besar metode yang digunakan oleh top 1% untuk menghindari petugas pajak adalah, jika tidak bermoral, setidaknya diizinkan dalam surat hukum. Pegang dompet Anda karena kami daftar 10 trik akuntansi terkotor penggunaan kaya untuk menjaga uang mereka.
10. Tax Havens
Berpegangan uang menggunakan banyak bebas pajak di dunia memiliki sejarah panjang dan terhormat, dengan daerah seperti kebebasan Channel Islands 'dari pajak dating kembali sejauh penaklukan Norman. Trik ini didasarkan pada ide yang cukup sederhana bahwa jika pajak yang tinggi di satu lokasi, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mendaftarkan lokasi Anda sebagai tempat lain sebagai gantinya.
Ini menjadi aset yang signifikan kepada perusahaan, tetapi sejumlah selebriti juga memanfaatkan perjalanan global dan relokasi untuk menghindari membayar pajak penghasilan. U2, David Bowie dan The Rolling Stones adalah hanya beberapa dari nama-nama yang telah menghindari petugas pajak dengan menghabiskan waktu di luar negeri. Hal ini tidak bahkan kerugian besar, dalam prakteknya, warga biasanya dapat kembali ke negara mereka di kemudian hari, atau pada kunjungan.
Penggelapan pajak melalui havens lepas pantai terjadi pada skala besar. Sebuah studi terbaru oleh Jaringan Keadilan Pajak menemukan bahwa sekitar $ 21 triliun saat ini sedang tersembunyi di suaka pajak lepas pantai. Salah satu pelaku yang paling produktif adalah Kepulauan Cayman, yang merupakan rumah bagi lebih dari 85.000 perusahaan - membuatnya menjadi salah satu dari sedikit wilayah dengan organisasi yang lebih daripada orang terdaftar.
9. Shell Companies
Sebuah perusahaan shell adalah jenis perusahaan yang hanya ada di atas kertas, yang memungkinkan orang yang menggunakannya untuk menyalurkan uang melalui itu dan menghindari membayar pajak. Biasanya, jenis ini perusahaan memiliki keberadaan hukum tetapi memberikan sedikit atau tidak ada produk atau jasa yang sebenarnya.
Salah satu cara klasik menggunakan perusahaan-perusahaan yang membeli dan menjual melalui mereka, yang berarti bahwa pemilik tidak perlu melaporkan operasi internasional yang dilakukan melalui perusahaan shell dan akan mampu menghindari pajak pada keuntungan. Perusahaan Shell juga digunakan untuk melakukan berbagai potongan lain dari bisnis teduh, termasuk menjual barang-barang merek supermarket tanpa mempengaruhi nilai dari merek utama.
Kandidat presiden Republik Mitt Romney baru-baru ini masuk ke air panas di atas klaim bahwa ia telah menghindari klaim pemerintah tentang keuangan nya, dengan salah satu tuduhan bahwa ia disalurkan penghasilannya menjadi perusahaan shell di surga pajak Bermuda. Bisa dibilang dia berbagi keyakinan partainya bahwa pemerintah harus tetap keluar dari urusan warga negara '...
8. Equity Swaps
Sebuah equity swap adalah metode lain teduh penggelapan pajak. Pada dasarnya, ini merupakan kesepakatan resmi yang memungkinkan dua pihak (misalnya, dua orang kaya atau perusahaan dengan kepentingan dalam mengurangi pajak mereka) untuk bertukar keuntungan dan kerugian dari seperangkat aset tanpa benar-benar memindahkan kepemilikan.
Salah satu swap tersebut umumnya dipatok tingkat bunga tetap, seperti LIBOR, yang berarti bahwa para peserta dapat mengharapkan pengembalian tetap, baik dalam satu kali pembayaran atau di beberapa titik yang telah ditentukan.
Ini pertukaran nilai memungkinkan para pihak untuk menghindari biaya transaksi dan, dalam beberapa kasus, pajak daerah dipatok pada lokasi tertentu. Ini jelas merupakan bonus licik bagi orang yang ingin menghindari pajak yang tinggi di daerah tertentu sementara masih mendapatkan manfaat dari memiliki aset di negara lain.
7. Avoiding Capital Gains Tax
Pajak capital gain otomatis tendangan dari penjualan properti berharga tertentu, seperti saham, dan bertindak sebagai pencegah terhadap investor menguangkan mereka masuk Jelas, meskipun, sejumlah orang kaya tertarik dalam menghindari ini dan telah menemukan celah hukum untuk memungkinkan mereka untuk melakukannya.
Salah satu cara licik menghindari pajak capital gain adalah dengan meminjam dari sebuah bank investasi dengan saham sebagai jaminan setelah opsi pembelian, yang menetapkan harga mereka pada tingkat bunga tetap.
Pilihan ini licik memungkinkan peminjam untuk menghindari memicu pajak capital gain yang akan datang dengan benar-benar memiliki uang di tangan, sementara memberi mereka kas bebas - dan memungkinkan mereka untuk membayar kembali pinjaman - baik dari keuntungan menggunakan uang atau dengan menyerahkan alih saham sendiri. Bicara tentang membuat uang Anda bekerja untuk Anda.
6. Evading the Estate Tax
Different Estate mungkin menyebutnya tugas kematian, pajak real, atau pajak warisan. Tapi apapun namanya, satu hal yang pasti: sebagian besar negara memiliki cara mengambil persentase kepemilikan dan modal seseorang setelah mereka telah diwariskan itu setelah meninggal. Meskipun hal ini mungkin bisa dibilang dianggap tidak adil, metode beberapa jutawan gunakan untuk menghindari pajak ini akan membuat rambut Anda keriting.
Masalah utama dengan pajak real adalah bahwa ia hanya berfokus pada properti aktual dan modal yang dimiliki oleh seorang individu, dan ada sejumlah pengecualian untuk aset yang dapat menargetkan. Salah satu cara efektif terutama menghindari itu adalah untuk mendirikan sebuah Grat (pemberi dipertahankan anuitas kepercayaan - pada dasarnya dana perwalian), yang uang investasi untuk Anda: pendapatan yang diperoleh atas dan di atas bunga benar-benar bebas dari pendapatan dan real pajak.
Pajak real tidak disebut terakhir "pajak sukarela" untuk apa-apa: hampir setiap orang dengan cerdas telah mendapatkan uang di tempat pertama dapat mengatur celah ini, dan itu benar-benar hukum juga.
5. Shell Trust Funds
Skema ini, yang ada dalam bentuk seperti dana K2 Jersey berbasis dijalankan oleh Peak Performance Akuntan, telah memungkinkan orang-orang kaya untuk membayar sesedikit 1 pajak penghasilan% per tahun. Pelanggan semacam ini "rencana pajak" membayar uang ke dalam dana perwalian, yang menerima uang mereka sebagai "sumbangan." Dana tersebut kemudian menawarkan pinjaman murah anggotanya, yang peminjam kemudian, akan kita katakan, "lupa" untuk membayar kembali. Jadi, dengan menyamarkan gaji mereka sebagai pinjaman, para anggota dapat menulis dari banyak pajak penghasilan mereka.
Skema ini menjadi berita utama di Inggris baru-baru ini ketika terungkap bahwa komedian Jimmy Carr dan ribuan anggota lainnya menggunakannya untuk menghilangkan sebagian besar pajak mereka - dan ini setelah Carr sebelumnya muncul dalam sketsa lampooning Barclays hanya membayar 1% pajak.
Ini celah hukum sedikit mungkin secara teknis telah dalam hukum ketika itu dirancang, tapi masih terlihat seperti salah satu shadiest pajak dodges di pasar untuk kita.
4. Incorporating
Dalam istilah hukum, ada banyak keuntungan untuk menjadi perusahaan dan beberapa menjadi pencari nafkah dalam bracket pajak atas. Akibatnya, sejumlah besar selebriti telah memasukkan diri dalam rangka untuk menghindari berbagai bentuk pajak. Misalnya, dengan menyalurkan gaji Anda menjadi "korporasi" nominal Anda dapat membayar sendiri kecil, upah bebas bunga, beban klaim, dan mengurangi pajak penghasilan.
Lain telah merancang celah bahkan lebih licik: ambil, misalnya, manuver Mitt Romney baru-baru ini mengklaim biaya pengelolaan perusahaan sebagai capital gain daripada pendapatan, yang mengurangi tingkat yang sebenarnya pajak yang agak tajam.
3. Payments in Kind
Pembayaran-in-kind adalah mantan celah pajak yang, untungnya, telah dianggap usang oleh regulasi yang lebih ketat. Sebelumnya, hal itu mungkin bagi para eksekutif untuk menerima pembayaran mereka "dalam bentuk" - jadi daripada menerima upah biasa, mereka bukan akan dibayar berharga, komoditas tradable, seperti emas, sutra, atau barang-barang konsumen lainnya dan manfaat.
Ini bisa maka baik dijual atau "diperdagangkan di" untuk komoditas tambahan, yang dapat digunakan oleh eksekutif. Efektif, diperkenalkan kembali bentuk mutasi dari barter sistem lama sebagai celah pajak.
Salah satu contoh yang lebih modern adalah pembayaran-in-kind sekuritas, yang memberikan perusahaan pilihan untuk membayar investor di sekuritas tambahan ketimbang uang tunai.
Meskipun keuntungan, sistem memiliki cacat yang jelas dalam dibayar dengan truk emas batangan setiap bulan akan membebani bahkan mobil eksekutif paling kuat itu. Ada alasan kami mulai menggunakan uang di tempat pertama, setelah semua.
2. Life-Insurance Borrowing
Ini adalah penggunaan terutama pandai pinjaman terhadap aset - dalam hal ini, aset menjadi polis asuransi jiwa. Cara celah ini bekerja adalah ini:
Seorang individu mengeluarkan kebijakan dengan dividen kas besar - misalnya, satu juta dolar. Hal ini memberikan individu yang terlibat banyak leverage ketika datang ke pinjaman, karena sebagian besar bank akan memberikan pinjaman hingga 90% dari nilai penyerahan kebijakan. Dan karena jumlah ini bukan penghasilan, tidak memenuhi syarat untuk pajak penghasilan atau pajak capital gain.
Hal ini memiliki keuntungan besar atas benar-benar mendapatkan uang, karena penghasilan $ 1.000.000 pasti akan menghasilkan pajak sebesar hampir 50%. Jika Anda ingin menjadi seorang jutawan instan (atau hanya menambah kekayaannya Anda), ini mungkin yang tepat skema penggelapan pajak untuk Anda.
1. Real Estate Borrowing
Cara lain licik untuk menggunakan aset untuk mendapatkan penghasilan bebas pajak adalah untuk meletakkan hipotek properti Anda saat ini sampai pendapatan sewa sama dengan pengeluaran Anda. Ini memiliki keuntungan yang memungkinkan Anda untuk meminjam uang terhadap nilai properti-properti bebas pajak: misalnya, jika properti itu senilai $ 2 juta dan Anda dapat meminjam 75% dari ekuitas, ini akan memberi Anda $ 1,5 juta pajak pinjaman gratis.
Uang tidak dapat dikenakan pajak karena, secara teknis, penghasilan itu tidak: seperti dengan jalan sebelumnya, itu resmi digolongkan sebagai pinjaman. Sayangnya untuk orang kecil, ini hanya membuktikan aksioma dari dunia keuangan: semakin banyak uang yang Anda miliki, semakin mudah untuk mendapatkan lebih banyak.

ELITE ACCOUNTING SHENANIGANS | WATCH
5 Jan 2012
Source Links for Today's Items:
  • EU Governments Agree in Principle on Iranian Oil Ban | HERE
  • MF Global: When Belief In The System Fades | HERE
  • Does Anyone Really Believe Ron Paul Got Less Votes Than This Guy? [1] [2] [3] [4] [5]
  • Gold Will Not Trade Below $1,500 Ever Again | HERE
  • Surviving 2012 | HERE | HERE
  • Obama must be Constitutionally Eligible | HERE HERE
  • Chevy Volt Misses First-Year Sales Target [1] [2] [3]
  • Good News from the UN! HERE 

The opinionated content contained in the Hyper Report is provided for informational and entertainment purposes only. Use the informationnbfound in these videos as a starting point for conducting your own research and before making any investing decisions. All stories are sourced and assumes all information to be truthful and reliable; however, I cannot and do not warrant or guarantee the accuracy of this information. 
This video is protected by the Fair use Act-Title 17 Chapter 1, Article 107 pertaining to the use of copyrighted works to illustrate an opinion, or for educational purposes...


Share on Google Plus

About Octa Dandy Saiyar

Kelahiran Jakarta keturunan asli Bukittinggi, Sumatera Barat .
07 Oktober 1983.



    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Twitter Feed